Hame R1 - 3G Mobile Power Router Power Bank - 4400 mAh - Bursa Powerbank

Hame R1 - 3G Mobile Power Router Power Bank - 4400 mAh

Hame R1 - 3G Mobile Power Router Power Bank - 4400 mAh

Harga Hame R1 - 3G Mobile Power Router + Power Bank - 4400 mAh
Hame kembali mempersembahkan produk terbaru, Hame R1 3G Mobile Power Router Power Bank - 4400 mAh. Router multi fungsi ini juga memiliki fitur 3G modem hotspot serta power bank 4400 mAh. Di dalamnya pun telah tertanam software Hame yang telah dipatenkan, yakni mengenali ADSL/DHCP dan WAN/LAN secara otomatis tanpa harus menyetel profil.

Harga Hame R1 bisa Anda cek DISINI

Power Bank 4400 mAh
Hame R1 dapat berfungsi sebagai power bank untuk menyuplai daya pada berbagai perangkat elektronik, mulai dari iPhone/iPod/iPad, smartphone, blackberry pending dan MID). Lewat kabel USB-nya baterai perangkat elektronik Anda pun akan terisi kembali di bawah status R atau C. Terdapat lampu indikator baterai yang siap menunjukkan kapasitas baterai baik dalam keadaan menyala maupun mati.

Router Wi-Fi
Dengan software Hame yang telah dipatenkan, yakni mengenali ADSL/DHCP dan WAN/LAN secara otomatis tanpa harus menyetel profil, Anda pun dapat dengan mudah berbagi kecepatan internet kapan pun dan dimana pun. Terhubung dengan IEEE802.11b/g/n standar, router wi-fi ini siap menembus kecepatan hingga 150 Mbps.

3G Hotspot, Sharing Wi-Fi
Sambungkan dan nyalakan Hame R1 pada komputer maupun laptop, maka Anda pun dapat langsung terhubung ke internet. Hame R1 kompatibel dengan lebih dari 400 jenis dongle 3G USB (HSPA/HSPA+, CDMA EVDO Rev A/B mode). Router Wi-fi serbaguna ini juga dapat bekerja pada berbagai sistem operasi seperti Mac, iOS, Windows, Linux dan Android.

Wi-Fi Repeater
Perluas jangkauan internet wi-fi di rumah Anda dengan fitur wi-fi repeater di dalamnya. Fitur ini siap meningkatkan sinyal wi-fi dengan tetap mempertahankan koneksi terbaiknya. Baterai Hame R1 juga dapat Anda isi ulang lewat adaptopr, charger mobil atau dengan PC lewat kabel USB.

Beli Hame R1 - 3G Mobile Power Router + Power Bank - 4400 mAh di Lazada.Co.Id dan dapatkan diskon spesial lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang