I-ONe Power Bank 15.000 mAh - Bursa Powerbank

I-ONe Power Bank 15.000 mAh

I-ONe Power Bank 15.000 mAh

Harga I-ONe Power Bank 15.000 mAh
I-ONe Power Bank 15.000 mAh menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya. Tak ada lagi kesulitan mencari sumber daya untuk perangkat portabel Anda. Power bank ini memiliki kapasitas sebesar 15.000 mAh. Tersedia dengan berbagai pilihan warna yang stylish sehingga cocok sebagai pelengkap perangkat digital Anda.

Harga I-ONe Power Bank 15.000 mAh  bisa Anda cek DISINI

Output Besar
Daya output dari power bank ini adalah sebesar DC 5V/1A, cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk output charging time-nya memerlukan waktu hingga 8 jam.

Baterai Tahan Lama dengan Perlindungan Saat Pengisian
Power Bank I-ONe 15.000 mAh menyimpan 3 baterai iPad polymer di dalamnya. Dengan desain yang spesial, power bank ini memiliki waktu hidup yang lama serta akan berhenti jika terjadi pengisian berlebih atau saat terjadi lonjakan voltase.

Kompatibilitas
Powerbank ini kompatibel dengan sebagian besar perangkat yang memiliki port micro USB seperti Samsung, iPhone, HTC, mp3/mp4, konsol game, smartphone, tablet PC, dan masih banyak lagi.

Beli I-ONe Power Bank 15.000 mAh di Lazada.Co.Id dan dapatkan diskon spesial lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang