Xiaomi Powerbank - Power Bank Murah Kaya Fitur - Bursa Powerbank

Xiaomi Powerbank - Power Bank Murah Kaya Fitur

Xiaomi Powerbank - Power Bank Murah Kaya Fitur

Setelah sukses dengan produk Smartphone, Xiaomi melengkapinya dengan juga merilis Power Bank. Power Bank ini sejak pertama kemunculan langsung menarik minat banyak konsumen. Xiaomi Power Bank ini kaya akan fitur menarik dan tersedia dalam kapasitas beragam.

Xiaomi Powerbank - Power Bank Murah Kaya Fitur

Xiaomi Power Bank memiliki desain stylish. Power bank ini terbuat dari material berkualitas. Ukurannya hanya sebesar kartu nama. Cocok dimasukkan ke saku kantong. Dengan permukaan alumunium yang menarik dan setiap casing memiliki logam single-piece yang dibentuk dengan pemotongan digital CNC presisi tinggi membuat power bank dari Xiaomi ini tahan terhadap korosi. Xiaomi Power Bank memiliki desain sederhana yang dilengkapi dengan tombol on/off, lampu indikator yang dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank, sehingga sangat mudah untuk digunakkan.

Xiaomi Power Bank memiliki sel baterai Li-Ion Premium dari Lg dan Samsung. Power bank ini didukung dengan keamanan, proteksi dan efisien. Dirancang oleh Texas Instruments, USB smart-control dan sumber daya chipset diperkuat oleh sembilan lapisan perlindungan chipset sirkuit yang menjadikannya power bank terbaik di kelasnya.

Spesifikasi Xiaomi Powerbank

Power Bank Xiaomi tidak hanya aman, namun juga dapat meningkatkan tingkat konversi pengisian untuk setiap perangkat. Power bank keluaran Xiaomi ini akan menstabilkan tegangan masuk dengan sensor kapasitas yang canggih sehingga dapat mengoptimalkan efisiensi dan daya tahan.

Port pengisian secara otomatis dapat menyesuaikan output. Powerbank dari Xiaomi ini dapat secara otomatis menyesuaikan output berdasarkan perangkat yang terhubung. Power bak ini kompatibel dengan smartphone dan tablet dari Mi, Apple, Samsung, HTC, Google dan Blackberry, serta berbagai perangkat kamera digital dan PSP.

Xiaomi Power Bank memiliki desain tepi yang elegan dengan proses andoizing yang menciptakan permuakaan yang lebih kuat, tahan pudar dan korosi. Pada power bank ini juga terdapat sebuah tombol yang tersembunyi dan dapat dengan mudah ditemukan. Xiaomi Power Bank memiliki 7 variasi warna menarik. Dengan teknologi oksidasi, membuat warna pada power bank tidak akan pudar dan memberikan warna yang cantik.

Harga Xiaomi Power Bank 


Harga Xiaomi Power Bank 10.4000 mAh : Rp 195.000
Harga Xiaomi Power Bank 5200 mAh : Rp 135.000