Bcare Powerbank New - 9200 mAh - Bursa Powerbank

Bcare Powerbank New - 9200 mAh

Bcare Powerbank New - 9200 mAh

Bcare Powerbank New 9200 mAh menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya. Tak ada lagi kesulitan mencari sumber daya saat Anda membutuhkan daya untuk perangkat portabel Anda. Kapasitas Powerbank ini sebesar 9200 mAh. Tersedia dengan berbagai pilihan warna yang stylish sehingga cocok sebagai pelengkap perangkat digital Anda.

Harga Bcare Powerbank New - 9200 mAh bisa Anda cek DISINI

Harga Bcare Powerbank New - 9200 mAh
Desain Slim
Bcare Powerbank New - 9200 mAh ini dikemas dengan baterai Polymer yang membuatnya tampil slim dan ringan. Bentuknya yang kompak dan tipis membuatnya mudah ditaruh di kantung ataupun tas. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang ceria, begitu cantik sebagai pendamping gadget Anda.

Indikator LED
Status indikator berupa 4 lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa.

Dual USB
Bcare Powerbank New dilengkapi dengan dual USB sehingga Anda dapat mengisi daya pada dua perangkat sekaligus. Hal ini tentunya akan menghemat waktu dan lebih praktis. Terdapat dua kabel (1 kabel micro USB dan 1 kabel dimana dapat diganti konektornya sesuai jenis handphone/perangkat yang dipakai). Dalam paket pembelian termasuk  tersedia dua konektor micro USB , mini USB, konektor Nokia, iPad/iPhone dan Samsung Galaxy Tab.

Output Besar
Daya output dari Bcare Powerbank adalah sebesar DC 5V/1.0A & 5V/2A sehingga Anda dapat mengisi daya perangkat digital Anda dengan cepat. Cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.

Beli Bcare Powerbank New - 9200 mAh di Lazada.Co.Id dan dapatkan diskon spesial lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang