Philips Powerbank - 7800 mAh - Bursa Powerbank

Philips Powerbank - 7800 mAh

Philips Powerbank - 7800 mAh

Philips Powerbank - 7800 mAh menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya. Tak ada lagi kesulitan mencari sumber daya saat Anda membutuhkan daya untuk perangkat portabel Anda. Powerbank ini memiliki dua pilihan kapasitas yaitu sebesar 5600 mAh dan 7800 mAh. Dibalut dengan warna putih dan bentuk yang kompak, powerbank ini cocok sebagai aksesoris gadget Anda.

Harga Philips Powerbank - 7800 mAh bisa Anda cek DISINI

Harga Philips Powerbank - 7800 mAh
Indikator LED
Status indikator berupa 4 lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa.

Penggunaan Aman
Tidak perlu khawatir dengan penggunaan dari Philips Powerbank. Didukung dengan overload protector, powrbank ini akan otomatis berhenti ketika baterai terisi penuh untuk menjaga gadget Anda dari overload.

Penggunaan Efektif
Tingkat efisiensi dari Philips Powerbank - 7800 mAh ini lebih tinggi dibanding powerbank merk lain yaitu sekitar 65%. Anda dapat mengisi daya iPhone hingga 2.4x untuk kapasitas 5600 mAh.

Dual USB
Philips Powerbank 7800 mAh dilengkapi dengan dual USB sehingga Anda dapat mengisi daya pada dua perangkat sekaligus. Hal ini tentunya akan menghemat waktu dan lebih praktis.

Output Besar
Daya output dari powerbank ini sebesar  1A untuk USB 1 dan USB 2 sebesar 2.1A, cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. 


Beli Philips Powerbank - 7800 mAh di Lazada.Co.Id dan dapatkan diskon spesial lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang