Bcare Powerbank Slim - 6200 mAh - Bursa Powerbank

Bcare Powerbank Slim - 6200 mAh

Bcare Powerbank Slim - 6200 mAh

Bcare Powerbank Slim - 6200 mAh menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya. Terbuat dari material berkualitas, power bank persembahan Bcare ini hadir dengan desain stylish berbentuk slim. Dengan kapasitas powerbank sebesar 6200 mAh, tak ada lagi kesulitan mencari sumber daya saat Anda membutuhkan daya untuk perangkat portabel Anda.

Harga Bcare Powerbank Slim - 6200 mAh bisa Anda cek DISINI

Harga Bcare Powerbank Slim - 6200 mAh
Indikator LED
Status indikator berupa 4 buah lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Lampu indikator inipun dapat menandakan proses pengisian ulang daya yang sedang berlangsung. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa.

Output Besar
Daya output dari Bcare Powerbank Slim ini adalah sebesar DC 5V/1.5A, cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.

Desain Ergonomis
Bentuk dari power bank tipis dengan warna hitam elegan ini, membuat Anda lebih mudah dalam menggunakan ataupun menyimpannya. Anda juga dapat membawa power bank ini kemanapun Anda pergi. Sangat cocok untuk Anda yang mempunyai kesibukan yang padat setiap harinya.

6 Jenis Konektor
Bcare Power Bank Slim 6200 mAH memiliki 6 jenis konektor antara lain switch cable, konektor iPhone 4, micro USB, mini USB, konektor Samsung, dan PIN kecil Nokia. Dilengkapi 6 jenis konektor yang berbeda ini, Bcare Powerbank Slim ini siap menjadi andalan di saat perangkat-perangkat mobile Anda membutuhkan daya tambahan! 

Beli Bcare Powerbank Slim - 6200 mAh di Lazada.Co.Id dan dapatkan diskon spesial lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang