Xiaomi Powerbank 5200 mAh dengan Proteksi Overcharge & Over-discharge - Bursa Powerbank

Xiaomi Powerbank 5200 mAh dengan Proteksi Overcharge & Over-discharge

Xiaomi Powerbank 5200 mAh dengan Proteksi Overcharge & Over-discharge

Xiaomi turut meramaikan bursa Powerbank dengan mengeluarkan Xiaomi Powerbank 5200 mAh. Powerbank ini kaya akan fitur canggih untuk kelancaran aktifitas mengisi daya perangkat elektronik Anda. Harga yang ditawarkan Xiaomi Powerbank 5200mAh juga sangat murah.

Xiaomi Powerbank 5200 mAh dengan Proteksi Overcharge & Over-discharge

Xiaomi Powerbank 5200 mAh didukung dengan keamanan, proteksi dan efisien. Dirancang oleh Texas Instruments, USB smart-control dan sumber daya chipset diperkuat oleh sembilan lapisan perlindungan chipset sirkuit. Power bank ini tidak hanya aman, namun juga dapat meningkatkan tingkat konversi pengisian untuk setiap perangkat. Power bank keluaran Xiaomi ini akan menstabilkan tegangan masuk dengan sensor kapasitas yang canggih sehingga dapat mengoptimalkan efisiensi dan daya tahan.

Port pengisian secara otomatis dapat menyesuaikan output. Powerbank dari Xiaomi ini dapat secara otomatis menyesuaikan output berdasarkan perangkat yang terhubung. Powerbank ini kompatibel dengan smartphone dan tablet dari Mi, Apple, Samsung, HTC, Google dan Blackberry, serta berbagai perangkat kamera digital dan PSP.


  • Pengisi daya eksternal
  • 5200 mAh
  • Smartphone & Tablet PC
  • Proteksi charger otomatis
  • Proteksi overcharge & over-discharge 
Harga Xiaomi Powerbank 5200 mAh : Rp 135.000