Aldo Powerbank 3000mAh : Powerbank Murah Hanya 50ribu - Bursa Powerbank

Aldo Powerbank 3000mAh : Powerbank Murah Hanya 50ribu

Aldo Powerbank 3000mAh : Powerbank Murah Hanya 50ribu

Aldo Powerbank 3000mAh adalah Powerbank murah dengan desain mini. Desain powerbank ini sangat kecil sehingga dapat disimpan dalam kantong saku baju atau celana.. Aldo Powerbank 3000mAh juga hadir dengan berbagai pilihan warna menarik. Harga powerbank ini sangat murah yaitu Rp 50.000.

Harga &Spesifikasi Aldo Powerbank 3000mAh

Bentuk dari power bank ini bermodelkan elegan dan ringan, membuat Anda leih mudah dalam menggunakannya ataupun menyimpannya. Anda juga dapat membawa power bank ini kemanapun Anda pergi. Sangat cocok untuk Anda yang mempunyai kesibukan yang padat setiap harinya. Status indikator berupa lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa. Lampu LED nya juga dapat digunakan sebagai senter dalam keadaan darurat.

Daya output dari Aldo Powerbank 3000mAh adalah sebesar DC 5.0V/1A sehingga Anda dapat mengisi daya perangkat digital Anda dengan cepat. Cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.

Harga Aldo Powerbank 3000mAh: Rp 50.000