Magic Pro Powerbank ProMini M8 - 8.000 mAh - Bursa Powerbank

Magic Pro Powerbank ProMini M8 - 8.000 mAh

Magic Pro Powerbank ProMini M8 - 8.000 mAh

Magic Pro Powerbank ProMini M8 menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya. Tak ada lagi kesulitan mencari sumber daya saat Anda membutuhkan daya untuk perangkat portabel Anda. Kapasitas Powerbank ini sebesar 8000 mAh. Siapkan daya tambahan, kapanpun dan di manapun Anda membutuhkannya. Beberapa konektor juga disiapkan, sesuaikan dengan perangkat Anda.

Harga  Magic Pro Powerbank ProMini M8 - 8.000 mAh bisa Anda cek DISINI

Harga Magic Pro Powerbank ProMini M8 - 8.000 mAh
Desain Slim
Magic Pro Powerbank ProMini M8 ini dikemas dengan baterai Polymer yang membuatnya tampil slim dan ringan. Bentuknya yang kompak dan tipis membuatnya mudah ditaruh di kantung ataupun tas.

Indikator LED
Status indikator berupa 4 lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada Magic Pro Powerbank ProMini M8. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa.

Dual USB
Powerbank ini dilengkapi dengan dual USB sehingga Anda dapat mengisi daya pada dua perangkat sekaligus. Hal ini tentunya akan menghemat waktu dan lebih praktis. Terdapat tiga kabel (1 kabel mini USB dan 2 kabel dimana dapat diganti konektornya sesuai jenis handphone/perangkat yang dipakai). Dalam paket pembelian termasuk  tersedia dua konektor micro USB , mini USB, konektor Nokia, iPad/iPhone dan Samsung Galaxy Tab.

Output Besar
Daya output dari Magic Pro Powerbank ProMini M8 adalah sebesar DC 5V/1.0A & 5V/3.1A sehingga Anda dapat mengisi daya perangkat digital Anda dengan cepat. Cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.

Beli Magic Pro Powerbank ProMini M8 - 8.000 mAh di Lazada.Co.Id dan dapatkan diskon spesial lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang