Harga dan Spesifikasi Loca Waterproof Powerbank 8000mAh - Bursa Powerbank

Harga dan Spesifikasi Loca Waterproof Powerbank 8000mAh

Harga dan Spesifikasi Loca Waterproof Powerbank 8000mAh

Loca Waterproof Powerbank 8000mAh adalah power bank pertama yang tahan air. Power bank ini tidak akan rusak meski tercebur ke dalam air. Power Bank ini desainnya sangat tipis dan pas di kantong. Dilengkapi indikator LED yang memudahkan mengecek daya yang tersisa. Harga dan Spesifikasi Loca Waterproof Power bank 8000mAh bisa dilihat di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Loca Waterproof Powerbank 8000mAh
Output Besar
Daya output dari Loca Waterproof Powerbank 8000mAh ini adalah sebesar DC 5V/1A, cukup untuk konsumsi t smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk output charging time-nya memerlukan waktu 2-3 jam dan untuk input charging time cukup 1.5-2 jam sehingga Anda dapat dengan cepat mengisi daya bagi perangkat digital Anda.

Indikator LED
Status indikator berupa lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa.

Konektor Universal
Loca Waterproof 8000mAh dilengkapi dengan konektor USB universal sehingga memudahkan untuk digunakan ke gadget apapun.

Desain Tipis
Dengan ketebalan hanya 1,3cm sehingga sangat mudah dan ringan dibawa kemana - mana dan tidak akan menambah volume bawaan anda.

Harga Power Bank Loca Waterproof 8000mAh adalah Rp 275.000;