Yoobao Magic Cube Power Bank 4400 mAh - Bursa Powerbank

Yoobao Magic Cube Power Bank 4400 mAh

Yoobao Magic Cube Power Bank 4400 mAh

Harga Yoobao Magic Cube Power Bank 4400 mAh
Yoobao YB627B Powerbank Magic cube menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya. Yoobao Magic Cube hadir dengan kapasitas 6,600 mAh. Yoobao Magic Cube Power Bank 4400 mAh adalah solusi tepat untuk mencari sumber daya saat Anda membutuhkan daya untuk perangkat portabel Anda.

Harga  Yoobao Magic Cube Power Bank 4400 mAh bisa Anda cek DISINI

Indikator LED & Senter
Status indikator berupa lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa. Terdapat 5 buah colokan pada Yoobao YB-635 Powerbank Magic Box untuk mengisi daya baterai gadget Anda secara bersamaan. Desain powerbank Yoobao pun dirancang sedemikian rupa dengan tampilan yang begitu sporty dan lebih bergaya di lengkapi dengan Senter LED.

Single Output
Daya output dari Yoobao Powerbank ini adalah sebesar DC 5.3V-1A cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, camera, dan banyak lagi. Untuk input maksimalnya yaitu sebesar 5V/1000 mA. Kini Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai akan gadget kesayangan Anda.

Kualitas Internasional
Produk Yoobao sudah tersebar di berbagai negara, daya tahan dan keamanan sudah teruji.

Beli Yoobao Magic Cube Power Bank 4400 mAh di Lazada.Co.Id dan dapatkan diskon spesial lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang