Power Bank Solar Tenaga Surya - 15000 mAh - Bursa Powerbank

Power Bank Solar Tenaga Surya - 15000 mAh

Power Bank Solar Tenaga Surya - 15000 mAh

Power Bank Solar Tenaga Surya - 15000 mAh mampu menyediakan daya untuk perangkat portable anda seperti smartphone, perangkat GPS, konsol game portable atau tablet. Ini merupakan solusi tepat ketika gadget anda sedang kehabisan baterai dan tidak berada di dekat sumber daya. Power Bank Solar Tenaga Surya - 15000 mAh cocok untuk yang selalu mobile memerlukan gadget anda di manapun dan kapanpun serta anda yang beraktifitas di area yang tidak menyediakan sumber daya.

Power Bank Solar Tenaga Surya - 15000 mAh

Power Bank Solar Tenaga Surya - 15000 mAh dilengkapi Dual Input (Matahari / Stop Kontak 1A-5V ) Bila tidak ada sumber daya, anda dapat mengisi ulang daya hanya dengan mengarahkan panel surya ke cahaya matahari. Semudah itu mengisi ulang daya Power Bank. Dengan kapasitas 15000 mAh, anda tidak perlu takut lagi kehabisan daya gadget anda maupun Power Bank sendiri.

Indikator LED Memudahkan anda untuk mengecek sisa daya pada Power Bank Solar Tenaga Surya - 15000 mAh. Sedangkan Dual Output USB Membuat 2 gadget anda terisi secara berbarengan dengan kuat arus 1A dan 2A dan dapat mengisi daya secara otomatis ketika dihubungkan dengan perangkat / device. Powerbank ini juga dilengkapi Flashlight / Senter yang akan sangat berguna ketika anda sedang membutuhkan cahaya dalam keadaan gelap.

Spesifikasi Produk

LED indicator
Flashlight
Dual USB Output : 1A & 2A (5V)
Input : 1A (5V) / Sinar Matahari
Battery cell : Lithium-ion (Li-on)
Desain kecil & mudah dibawa

Harga Power Bank Solar Tenaga Surya - 15000 mAh adalah Rp 200.000;