Harga & Spesifikasi Portable Power : Power Bank dari Microsoft - Bursa Powerbank

Harga & Spesifikasi Portable Power : Power Bank dari Microsoft

Harga & Spesifikasi Portable Power : Power Bank dari Microsoft

Microsoft sedang gencar gencarnya mengembangkan usaha bisnis yang dikelolanya. Kalau dahulu kita mengenal  Microsoft hanya sebagai pengembang software, namun kini jangan heran bila perangakat hardware juga di produksi olehnya. Tidak lama setelah merilis produk tablet Surface dan mengakuisisi  perusahaan ponsel Nokia, Microsoft kini merilis produk terbaru mereka yang berupa powerbank.

Power bank ini dinamai Portable Power. Powerbank ini juga diluncurkan atas nama brand Microsoft itu sendiri. Simak spesifikasi power bank dari microsoft dibawah ini.

Harga & Spesifikasi Portable Power : Power Bank dari Microsoft

Spesifikasi power bank dari microsoft ini berdaya 6000mAh. Power bank ini dapat digunakan untuk mengisi daya baterai beraneka macam perangkat mobile. Portable Power ini dilengkapi kabel USB-to-microUSB yang dapat terhubung hampir ke semua merk smartphone.

Pihak Microsoft mengklaim bahwa sekali charge, powerbank ini dapat bertahan dalam kondisi penuh hampir selama 1 bulan. Bahkan ketika sudah enam bulan, Microsoft mengklaim kalau powerbankmasih bisa menahan kapasitas baterainya hingga 80 persen dalam sekali charge. Portable Power dari Microsoft tersedia dalam tiga pilihan farian warna, yakni hijau muda, putih dan orange. Harga power bank ini adalah $49 atau setara dengan sekitar Rp 525.000;