Harga & Spesifikasi Charzon Power Bank 8800 mAh - Bursa Powerbank

Harga & Spesifikasi Charzon Power Bank 8800 mAh

Harga & Spesifikasi Charzon Power Bank 8800 mAh

Charzon Power Bank 8800 mAh adalah solusi tepat dikala smartphone Anda kehabisan daya. Power bank ini dilengkapi berbagai fitur menarik, diantaranya status indikator, dual USB, dan sirkuit matematikal yang berfungsi menghindari over-charge. Power bank ini memiliki kapasitas cukup besar yakni 8800mAh. Selanjutnya mengenai harga dan spesifikasi Charzon Power Bank 8800mAh bisa disimak di bawah ini.

Harga & Spesifikasi Charzon Power Bank 8800 mAh
Status indikator berupa lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa.

Charzon Power Bank 8800mAh dilengkapi dengan dual USB sehingga Anda dapat mengisi daya pada dua perangkat sekaligus. Hal ini tentunya akan menghemat waktu dan lebih praktis.

Daya output dari Charzon Power Bank nya sebesar DC 5V dimana untuk USB 1 sebesar 1A dan USB 2 sebesar 2A, cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk waktu pengisian DC nya memerlukan waktu 6-7 jam. Selain itu, power bank tersebut tersedia dalam kabel berupa 3 in 1, yaitu kabel mini, micro dan juga iPhone 30-pin  yang sudah bersertifikasi.

Charzon Power Bank 8800 mAh memiliki sirkuit matematikal yang dapat mengontrol unit, software, regulasi temperatur, dan voltase. Charzon Power Bank 8800 mAh dapat mati secara otomatis untuk menghindari power yang terbuang sia-sia ketika perangkat tidak digunakan.

Harga

Harga Charzon Power Bank 8800 mAh adalah sekitar Rp 225.000