FLUX Power Bank Rainbow 20000mAh - Bursa Powerbank

FLUX Power Bank Rainbow 20000mAh

FLUX Power Bank Rainbow 20000mAh

FLUX Power Bank 20000mAh bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang mencari power bank terbaik dengan harga murah. Powerbank ini memiliki kapasitas sebesar 20000 mAh. Tersedia dengan berbagai pilihan warna menarik sangat cocok sebagi teman gadget Anda. Simak selangkapnya spesifikasi FLUX Power Bank berikut.

FLUX Power Bank Rainbow 20000mAh
Design
Bentuknya yang kompak membuatnya mudah ditaruh di kantung ataupun tas. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yang ceria, begitu cantik sebagai pendamping gadget Anda.

LED Indicator
Status indikator berupa 4 lampu LED & flashlight , dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa.

Dual USB & Output Besar
Daya output dari FLUX Powerbank adalah sebesar DC 5V/1.0A & 5V/2A sehingga Anda dapat mengisi daya perangkat digital Anda dengan cepat. Cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, PDA, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.

Harga
Dengan kapasitas demikian besar yang dimiliki Flux Power Bank yaitu sebesar 20000mAh, pengisi daya  ini tergolong powerbank murah karena hanya dihargai sekitar RP 175.000;