Power Bank Motif Disney - Unique 12000mAh - Bursa Powerbank

Power Bank Motif Disney - Unique 12000mAh

Power Bank Motif Disney - Unique 12000mAh

Power Bank  Motif Disney - Unique 12000mAh
Power Bank  Motif Disney - Unique 12000mAh | Power Bank Unique menawarkan inovasi terbaru produk powerbank mereka. Hadir dengan desain yang unik diambil dari berbagai tokoh kartun dan karakter. Power  Bank Unique dicari karena selain harga murah juga tampilan yang menarik.

Unique Power Bank Disney di desain dengan karakter Disney Donald Duck yang lucu dan menarik. Power Bank ini menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya dengan daya 12000mAh. Tak ada lagi kesulitan mencari sumber daya saat Anda membutuhkan daya untuk perangkat portabel Anda. Dibalut dengan warna hitam dan bentuk yang kompak, power bank ini cocok sebagai aksesoris gadget Anda.

Spesifikasi

Indikator LED
Status indikator berupa lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa.

Penggunaan Aman
Tidak perlu khawatir dengan penggunaan dari Unique Power Bank Disney. Didukung dengan 6 smart protection yaitu over charge, over voltage, over heat, over discharge, over current dan short circuit membuat smartphone, tablet ataupun perangkat lainnya menjadi cepat rusak.

Dual USB
Unique Power Bank Disney dilengkapi dengan dual USB sehingga Anda dapat mengisi daya pada dua perangkat sekaligus. Hal ini tentunya akan menghemat waktu dan lebih praktis.

Output Besar
Daya output dari power bank ini sebesar 1A untuk USB 1 dan USB 2 sebesar 2.1A, cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi.

Harga

Cek Harga DISINI

Beli Power Bank Unique 12000mAh di Lazada.Co.Id dan dapatkan diskon spesial lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang