Hippo Planes Power Bank 6000 mAh Disney Character - Bursa Powerbank

Hippo Planes Power Bank 6000 mAh Disney Character

Hippo Planes Power Bank 6000 mAh Disney Character

Hraga Hippo Planes Power Bank 6000 mAh
Hippo Planes Power Bank merupakan power bank berkualitas tinggi yang ditujukan untuk menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun Anda membutuhkannya. Power Bank ini mempunyai kapasitas sebesar 6000 mAh, sebagai penambah daya baterai Anda yang telah habis. Hippo Planes Power Bank 6000 mAh Disney Character adalah piliha tepat bagi Anda yang sedang mencari powerbank.

Harga Hippo Planes Power Bank 6000 mAh bisa Anda cek DISINI

Indikator LED
Status indikator berupa lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa. Serta ada fitur senter berupa lampu LED.

Output Besar
Daya output dari Hippo Planes Power Bank ini adalah sebesar DC 5V/1A, cukup untuk konsumsi tablet PC seperti iPad, serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk output charging time-nya memerlukan waktu hingga 6-8 jam dan untuk input charging time cukup 1.5-2 jam sehingga Anda dapat dengan cepat mengisi daya bagi perangkat digital Anda.

Desain Ergonomis
Power bank ini memiliki bentuk kecil dan juga ringan, sehingga sangat memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja tanpa harus mengkhawatirkan berat dan juga ukuran. Power Bank ini akan sangat berguna bagi Anda yang mempunyai kesibukan padat dan juga memiliki intensitas cukup sering memainkan perangkat mobile.

Beli Hippo Planes Power Bank 6000 mAh di Lazada.Co.Id dan dapatkan diskon spesial lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang