Harga & Spesifikasi Hippo Power Bank Czar 6000 mAh - Bursa Powerbank

Harga & Spesifikasi Hippo Power Bank Czar 6000 mAh

Harga & Spesifikasi Hippo Power Bank Czar 6000 mAh

Hippo Power Bank Czar 6000mAh adalah power bank berkualitas tinggi yang ditujukan untuk menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat gadgets Anda. Power Bank ini dibekali dengan kapasitas sebesar 6000mAh, dapat melakukan berkali-kali mengisi daya. Hippo Power Bank Czar 6000mAh hadir dengan desain cantik dan elegan, cocok untuk dibawa kemanapun.

Harga & Spesifikasi  Hippo Power Bank Czar 6000 mAh

Spesifikasi:
6000mAh
Built In Micro Usb
Samsung Cell Inside
Desain Slim & Ringan

Output Besar
Daya output dari Hippo Power Bank Czar ini adalah sebesar DC 5V/1A & 2A , cukup untuk konsumsi smartphone, perangkat GPS , perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk output charging time-nya memerlukan waktu hingga 1,5-2 jam dan untuk input charging time cukup 3-5 jam sehingga Anda dapat dengan cepat mengisi daya bagi perangkat digital Anda.

Desain Cantik & Unik
Power bank ini memiliki bentuk Desain Slim dan juga unik , sehingga sangat memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja tanpa harus mengkhawatirkan berat dan juga ukuran. Power Bank ini akan sangat berguna bagi Anda yang mempunyai kesibukan padat dan juga memiliki intensitas cukup sering memainkan perangkat mobile.

Harga Hippo Power Bank Czar 6000mAh : Rp 275.000