Sony Powerbank 5000 mAh CP-V5 - Bursa Powerbank

Sony Powerbank 5000 mAh CP-V5

Sony Powerbank 5000 mAh CP-V5

Sony Powerbank 5000 mAh CP-V5
Sony Power Bank Lithium USB Charger CP-V5 - 5000 mAh terbuat dari bahan aluminium, sehingga terlihat sangat kokoh. Hadir dengan desain yang super slim, membuat kesan sony power bank menjadi lebih stylish dan modern. Dengan berat 156 gram, power bank ini terbilang ringan untuk dibawa kemanapun saat Anda berpergian. USB Charger yang tersedia di dalamnya siap memudahkan Anda untuk mengisi ulang daya smartphone secara nyaman dan maksimal dengan Sony Powerbank 5000 mAh CP-V5.

Fast Charging
Sony Power Bank Lithium USB Charger CP-V5 mampu mengisi ulang daya gadget Anda dengan cepat lewat 1 port USB (output 1.5 A). Power bank ini kompatibel untuk semua jenis smartphone maupun tablet seperti iPad, iPhone, tablet, dan kamera. Power bank ini memiliki performa tinggi. Sony Powerbank 5000 mAh CP-V5 didukung baterai Sony Li-Ion Polymer yang mampu digunakan hingga 1000x pengisian ulang.

Output Besar
Daya output dari Sony Power Bank Lithium USB Charger CP-V5 ini adalah sebesar DC 5V/ 1.5A, sehingga dapat melakukan pengisian daya ulang pada smartphone lebih cepat dan efisien. Untuk mengoptimalkan pengisian daya pada power bank ini, Anda bisa menggunakan AC Adaptor output 5V/1A (tidak termasuk) maupun USB. Waktu pengisian daya Sony Power Bank CP-V5 mendekati 6 jam (dengan AC Adaptor) dan 11 jam (dengan port USB standar). Sementara waktu pengisian daya pada perangkat elektronik Anda yaitu mendekati 2 jam (tergantung perangkat).

Isi Ketika Anda Dalam Perjalanan
Dengarkan lagu favorit, tonton video ataupun aplikasi lainnya, lakukan semuanya sepanjang hari, setiap hari, sambil tetap mengisi baterai ponsel Anda menggunakan pengisi daya ini yang bisa digunakan di dalam mobil. Anda pun bisa melakukan fungsi pass through charging, yakni mengisi ulang daya smartphone dan power bank ini secara bersamaan.

Indikator LED
Status indikator berupa lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa.

Desain Kompak
Power bank ini memiliki ukuran yang kompak dan mungil yang membuatnya menjadi mitra perjalanan yang ideal. Hal ini memberikan Anda kenyamanan dan kemudahan yang lebih ketika Anda membutuhkan daya untuk mengisi baterai dari handphone ataupun peralatan elektronik Anda.

Garansi
1 Tahun Garansi resmi Sony Indonesia