Yoobao Zeus Power Bank - 20400 mAh - Bursa Powerbank

Yoobao Zeus Power Bank - 20400 mAh

Yoobao Zeus Power Bank - 20400 mAh

Harga Yoobao Zeus Power Bank - 20400 mAh
Yoobao Zeus merupakan sebuah produk powerbank yang dirancang untuk melengkapi segala kegiatan Anda. Dengan kapasitas besar yang dimilikinya, powerbank ini merupakan sahabat sempurna bagi gadget-gadget Anda disaat berpergian. Buatlah setiap kegiatan bisnis dan pekerjaan tetap berjalan lancar tanpa hambatan handphone yang lowbat sehingga menyuliktan segala kegiatan Anda. Yoobao Zeus Power Bank - 20400 mAh setia menemani Anda terutama di saat-saat penting.

Harga Yoobao Zeus Power Bank - 20400 mAh bisa Anda cek DISINI
 
Kapasitas Raksasa
Bayangkan sebuah sumber listrik portable berkapasitas luar biasa besar dengan kemampuan mengisi baterai-baterai smartphone dan gadget Anda dimanapun kapanpun. Kini semuanya itu dihadirkan oleh Yobaoo dengan powerbank yang memiliki kapasitas 20.400 mAh. Tentunya, powerbank ini dapat dengan cepat mengisi daya gadget kesayangan Anda.

Fitur Andalan
Tidak untuk mengisi ulang gadget Anda dalam perjalanan, Yobaoo telah melengkapi produk powerbanknya ini dengan lampu LED. Dengan adanya indikator LED, Anda dapat dengan cepat mengetahui sisa kapasitas powerbank yang tersedia untuk menopang baterai perangkat elektronik Anda. Sementara lampu senter LED sangat berguna untuk menerangi kegelapan yang tak terduga, bisa di malam hari saat Anda berada dalam perjalanan, atau saat terjadi mati lampu.

Kompatibilitas
Hanya dengan powerbank dari Yobaoo ini, perangkat Samsung, Xperia, htc, iPhone, iPad, iPod, dan perangkat elektronik lainnya seperti PSP, Mp4, Digital Kamera pun dapat di isi ulang kembali dengan mudahnya. Untuk men-charge kembali powerbank Yobaoo, Anda cukup mencolokkannya ke listrik di rumah Anda atau melalui kabel USB charging cable dari Notebook.

Beli Yoobao Zeus Power Bank - 20400 mAh di Lazada.Co.Id dan dapatkan diskon spesial lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang