HyperJuice Plug Power Bank - 15600 mAh - Bursa Powerbank

HyperJuice Plug Power Bank - 15600 mAh

HyperJuice Plug Power Bank - 15600 mAh

Harga HyperJuice Plug Power Bank - 15600 mAh
HyperJuice Plug Power Bank 15600 mAh merupakan sebuah powerbank yang diperuntukan untuk mengisi daya tambahan pada perangkat portabel Anda, dan memiliki kapasitas sebesar 15600 mAh. Powerbank ini bertugas untuk menyediakan tenaga cadangan untuk Perangkat Portabel Anda kapanpun dan dimanapun saat Anda membutuhkannya. Tak ada lagi kesulitan mencari sumber daya saat Anda membutuhkan daya untuk perangkat portabel Anda. Power Bank ini mempunyai 2 buah USB Port dengan kekuatan tinggi.

Harga  HyperJuice Plug Power Bank - 15600 mAh bisa dicek DISINI

Performa Optimal
Powerbank ini dibekali dengan military grade lithium ion cells yang berfungsi untuk melakukan penambahan daya pada perangkat portabel Anda selama 1000 kali. Power bank ini dibuat dengan overcharging and temperature protection. Melakukan penambahan daya sebanyak 5V/5 W.

Desain Ergonomis
Bentuk dari power bank yang kecil dan ringan, membuat Anda leih mudah dalam menggunakannya ataupun menyimpannya. Anda juga dapat membawa power bank ini kemanapun Anda pergi. Sangat cocok untuk Anda yang mempunyai kesibukan yang padat setiap harinya. Bahan dari powerbank ini terbuat dari alumunium yang kuat dan berkualitas tinggi.

Penggunaan Aman
Power Bank ini dilengkapi dengan Overcharging Protection yang berguna untuk melindungi perangkat dari pengisian daya yang berlebihan.

Beli Powerbank iGO Power Trip 4700 mAh di Lazada.Co.Id dan dapatkan diskon spesial lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang