Erza EZ-158 PowerBank - 5800 mAh - Bursa Powerbank

Erza EZ-158 PowerBank - 5800 mAh

Erza EZ-158 PowerBank - 5800 mAh

Erza Powerbank 5800 mAh merupakan power bank dengan desain minimalis dan kompak yang mampu mengisi daya perangkat smartphone, dan tablet kapanpun Anda butuhkan. Dilengkapi dengan kabel micro USB sebagai input/output pengisian daya. Powerbank Erza EZ-158 juga dilengkapi dengan fitur auto-charging dan lampu senter LED.

Harga Erza EZ-158 PowerBank - 5800 mAh bisa Anda cek DISINI

Harga Erza EZ-158 PowerBank - 5800 mAh
Indikator LED
Status indikator berupa lampu LED, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa.

Output Besar
Daya output dari Erza Powerbank ini adalah sebesar DC 5V/1A, sedangkan daya inputnya sebesar  DC 5V/1A, cukup untuk konsumsi smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Memiliki fingsi auto charging sehingga dapat secara otomatis mengisi daya pada perangkat portabel Anda.

Desain Ergonomis
Bentuk dari power bank yang kecil dan ringan, membuat Anda leih mudah dalam menggunakannya ataupun menyimpannya. Anda juga dapat membawa power bank ini kemanapun Anda pergi. Sangat cocok untuk Anda yang mempunyai kesibukan yang padat setiap harinya.

Beli Erza EZ-158 PowerBank - 5800 mAh di Lazada.Co.Id dan dapatkan diskon spesial lewat link dibawah ini.

Beli Sekarang